Selasa, 30 Agustus 2011

Aulia Reza Ingin Fasilitasi Difabel


YOGYA-Wakil walikota Aulia Reza menyatakan dirinya merupakan bagian dari Difabel. Kelompok ini, menurut dia perlu difasilitasi karena selama ini terlepas dari kegiatan-kegiatan sosial masyarakat.


Dia mengemukakan hal itu saat ditemui di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa dengan Para Difabel di Rumah Makan Pondok Cabe, Jalan Cokroaminoto 16 Yogya, Selasa (23/08).


“Momen baik ini bertepatan dengan bulan Ramadan, maka saya manfaatkan untuk bersilaturahim dengan para difabel,” ugkap Aulia.


Menurutnya, dirinya juga seorang difabel yang senasib dan seperjuangan. Melalui acara buka puasa ini dia ingin memberika semangat. Semangat yang memotivasi hidup dan tidak meratapi nasib.  


Hal itu terlihat jelas dari lagu-lagu bernuansa riang dan bermotivasi yang dinyanyikan dengan iringan gitar akustik yang dimainkan Aulia dengan piawai.


Acara itu juga diselenggarakan berkenaan HUT ke-41 Aulia Reza. Dia memaparkan cita-citanya akan menfasilitasi difabel.” Saya bercita-cita ingin menfasilitasi para difabel, misalnya mendirikan tempat ibadah, karena saya pun seorang difable yang bisa merasakan hal yang sama dengan mereka,” kata dia. 

Diterbitkan di Bernas Jogja 24/8/11.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar